Wednesday 17 April 2013

FILM THAILAND YANG WAJIB DITONTON

Hello hello baby you called i cant hear a thing *nyanyi. Haha hello semua =D kangen ga sama aku ? *muka so imut *pengen ditabok (n). Pasti kangen kan ? iya kan ? *iya aja biar cepet (y). Kali ini aku bakalan posting tentang film yaaap ! film Thailand. Ga tau kenapa aku jadi tergila gila banget sama film Thailand, soalnya ceritanya tuuuuuh eeeeeeeeeeeemmm banget :3. Temen-temen aku juga jadi pada tergila gila, apalagi sama Mario Maurer *plis itu pacar aku -___-. Nah sekarang aku bakalan bahas film Thailand yang cocok dan wajib ditonton sama kalian yuuu ah capcus

1. MY NAME IS LOVE

 

 Q adalah lelaki tampan yang sangat populer di sekolahnya. Dan ada seorang siswi berbadan gemuk, berkacamata tebal yang sangat menyukai Q dia bernama Ger. Ger pun menyatakan cintanya, akan tetapi yang diterima oleh Ger bukan ucapan cinta dari Q, melainkan cemoohan yang dia terima.
Atas perbuatan Q, Ger pun bersumpah kalau dirinya akan tumbuh menjadi perempuan yang cantik dan akan menolak cinta Q. Dan ternyata Ger pun tumbuh menjadi perempuan yang sangat cantik, dan Q, dia sudah tak menjadi lelaki yang populer lagi disekolahnya.
Ingin tau endingnya ? nonton aja yach :p

2. HELLO STRANGER


Bercerita tentang seorang cowo yang dijahili oleh teman-temannya yang akan mengantar kepergian si cowo tour ke Korea Selatan, sayangnya ia hanya mengikuti  tour tersebut dengan memakai baju sehari-hari tanpa membawa dompet dan baju ganti *kejam banget temen temenya -_-. Dihari yang sama, ada seorang cewe yang pergi ke Korea juga, dia akan menghadiri pernikahan temannya, dan dia berpergian sendiri dengan cara back packer agar dapat mengunjungi lokasi syuting drama korea. Tanpa disengaja akhirnya mereka bertemu dan berlibur berdua disana. Mereka pun sepakat untuk tidak memberi tahu nama mereka masing-masing.
Pokonya kalo lo lo lo k-popers lo harus nonton film ini, soalnya beeeeeeuh semua tempat wisata di korea ada difilm ini :p terus kalo soal ending, menurut aku endingnya rada gje -_- tapi secara keseluruhan film ini rame bangeeeet ! bakalan bikin lo mati ketawa *apaaa

3. SUCKSEED


Udah tau kan film yang satu ini ? film nya terkenal banget. Ohiya waktu itu aku udah pernah posting film ini kan ? jadi kalian yang pengen tau sinopsisnya baca aja nih SUCKSEED

4. BEST FRIEND NEVER DIE


 Bercerita tentang seorang pemuda kaya yang bernama Gun, dia membuat geng dengan teman temannya. Mereka terlibat dalam perkelahian antar geng lainnya. Dan persabahaban mereka pun teruji.
Ohiya kata kata yang aku suka dari film ini yaitu
"Bagiku, menyayangi teman bukan berarti memanjakan mereka, jika mereka salah, aku harus menegurnya. Meskipun hal itu membuat mereka marah"
"Kita tak tahu berapa banyak sahabat sejati di hidup kita, tapi aku temukan satu, yaitu kamu."
"Kita petarung bukan gengster. Laki laki berkelahi sampai ada yang menang, bukan membunuh"
Dan film ini bakalan bikin kalian nangis ! apalagi pas mario maurer (Gun) meninggal :'(




5. SUDDENLY IT'S MAGIC


 Joy (Erich Gonzales) dan Marcus (Mario Maurer) hanya memiliki dua hal yang sama. Satu : mereka membuat dongeng roman terjadi
- Joy melalui kue pengantin indahnya
- Marcus melalui komedi romantisnya
Dua : Kisah cinta mereka sendiri tidak memiliki dongeng happy ending. Dia baru-baru ini dibuang di Altar ia hanya menemukan bahwa dilayar pasangannya dan kehidupan nyata pacar jatuh cinta dengan pria lain.

6. ATM ERROR


 Berawal dari sebuah bank bernama JNBC, dimana di dalam bank tersebut berlaku satu aturan yang sangat tradisional yaitu dilarang berpacaran sesama pegawai. Jika terjadi, maka salah satu dari pasangan tersebut harus mengundurkan diri.
Jib, adalah seorang wanita yang karirnya sangat gemilang. Dia menjabat sebagai direktur. Jib terkenal sangat dingin, dia selalu menginvestigasi para karyawan mengenai hubungan pribadi. Jib jugalah yang langsung turun tangan memecat para karyawan yang ketahuan berpacaran. Dan Jib pun menjadi sasaran empuk gosip para karyawan lain.

7.FIRST KISS


Sorang gadis yang berusia 25tahun yang bernama Sa, dimana dirinya telah bersumpah tidak akan jatuh cinta lagi dengan seorang lelaki. Dirinya merasa telah digantung oleh Ohm, pria yang selama ini dicintainnya. Akan tetapi, semua berubah semenjak seorang cowok SMA yang bernama Bass datang. Di dalam Bus kejadian pun terjadi, di bus yang mereka tumpangi bersama tiba-tiba bibir Sa menuju bibir Bass yang kebetulan duduk disampingnya. Sa pun menjerit dan tidak rela karena telah memberikan ciuman pertamannya terhadap seorang pria yang usianya dibawah umur Sa.
Yang awalnya bermula dari ketidaksengajaan ternyata semuanya membawa benih cinta diantara mereka.
"Ada yang bilang cinta itu seperti menunggu bus
yang datang bukanlah selalu yang kau harapkan 
dan saat yang kau harapkan datang
ada saja rintangan yang menghalanginya" - Sa

8. FRIENDSHIP


 Nah ini dia ! Salah satu film yang pemerannya Mario Maurer :* (lagi) filmnya menceritakan tentang sahabat-sahabat gitu, tapi ada unsur percintaan juga ko. Nih baca aja sinopsisnya yaaaa :p
 Singha (Mario Maurer) menerima telepon dari Jazz, teman SMAnya. Jazz merencanakan reuni SMA yang dihadiri oleh teman kelas mereka saja. Ketika mereka bercakap-cakap ditelepon, adegan berubah menjadi memori Singha saat tahun akhir di SMA. Saat dia bertemu dengan cinta pertamanya Mituna.
Hari pertama tahun terakhir SMA, Singha sedang menunggu bus dan melihat seorang wanita jatuh. Dia membantu wanita tersebut dan naik bus ke sekolah. Mereka mempunyai teman sekelas baru, yang bernama Lam dan Mituna. Mituna telat ke sekolah tapi, guru memakluminya karena dia baru disekolah itu. Dia duduk disebelah Jazz dan di depannya Kanda, yang nantinya akan berteman dengannya.

9. TOP SECRET THE BILLIONAIRE


Saat dia berusia 16 tahun, dia adalah pecandu game online.
Saat dia berusia 17 tahun, dia berhenti sekolah dan memilih menjadi seorang penjaja kacang
Saat dia berusia 18 tahun, keluargannya bangkrut dan meninggalkan hutang 40 juta baht
Saat dia berusia 19 tahun, dia menciptakan cemilan rumput laut 'Tao Kae Noi' yang dijual di 3.000 cabang 7-eleven di Thailand. Kini, diusia 26 tahun, dia adalah produsen cemilan rumput laut terlaris di Thailand dan berpenghasilan 800 Juta baht per tahun dan mempekerjakan 2.000 staf.
Pokonya Film ini bagus buat kalian, soalnya menceritakan tentang seseorang yang ga patah semangat =D pokonya mengharukan bangeeeeet dan bikin gregeeeeeet ! Ohiya, kalian suka liat iklan ditv yang orang-orang nya itu bawa snack yang ada bacaannya Tao Kae Noi ? Nah ! ini dia film nyaaaaaa ! Film ini diangkat dari kisah nyata =D

10. CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE


Yah dan Film Thailand yang wajib kalian tonton yaitu Crazy Little Thing Called Love, dan udah sering juga aku ngomongin film ini sampe mulut berbusa dan telinga mengeluarkan asap *naon. Pokonya lo lo lo lo yang ngerasa cinta sama Mario Maurer, harus nonton film ini ! yang udah nonton, harus nonton lagi okeee ! kalo bisa sampe mata kalian keluar *idih ._.v. Yang pengen tau sinopsisnya nih klik aja CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE
Ohiya satu lagi ! katanya nih Film ini bakalan ada season 2nya, tapi lagi di release. Kita doakan aja semoga selesai dan cepat keluar di bioskop-bioskop, soalnya aku udah kangen sama merekaaaaaaaa. Dan temen-temen aku juga lagi pada nunggu film ini yang kedua.
Oke ! segini aja kali ya info tentang film yang bisa aku kasih ke kalian =D semoga bermanfaat dan virus Thailand bakalan nular ke kalian hahahahaha dadah :*
My Twitter =D 

0 comments:

Post a Comment