Monday 19 August 2013

Taeyang - Wedding Dress

Udah lama aku tau lagu ini, kirain lagunya ga enak tapi ternyata dugaan aku salah. lagu ini enak banget ! apalagi kalo kalian liat MV-nya beeeeuh dijamin JLEB dan PEUREUS banget !. Jadi cerintanya itu, Taeyang sama cewenya itu pacaran dan ternyata sahabatnya Taeyang, suka sama cewe itu. Ketika Taeyang mau ngelamar cewe itu, tiba-tiba sahabatnya itu ikutan dateng dan jreeenggg sahabatnyalah yang ngelamar cewe itu didepan Taeyang (Taeyangnya keduluan T.T) nyesek banget sumpaaah ! Nih liat

 

Gimana ? nyesek banget kan ? Coba bayangin kalo kejadian itu terjadi sama hidup kalian ? Jangankan ditinggal kawin, kalian nembak orang yang kalian suka terus keduluan sama sahabat kalian aja udah nyesek. Iya kan ? hahahaha *tawajahat ._.v Salut banget deh sama Taeyang, tegar banget. Oh iya pengen tau arti dari lagu tersebut ? Nih silahkan ber-nyesek ria yaa T.T :p
  

Wedding Dress

Aku berpendapat
Kau akan menangis
Saat kau berjuang, aku hanya akan menjadi lebih kuat
Aku sakit hati didalam bayang-bayang
Wajahku cerah selama aku melihat senyumanmu

Aku khawatir mungkin kau melihat perasaanku
Dan aku merasa takut jarak diantara kita akan melebar
Aku menahan napas
Lalu menggigit bibirku
Aku berdoa semoga dia akan pergi dari sisinya

Sayang jangan pegang tangan itu
Karena kau harus jadi wanitaku
Tolong lihat aku, aku sudah menunggu selama ini

Setelah musik berakhir
Kau akan bersamanya selamanya
Aku berdoa dan berdoa agar hari ini tak akan datang

Gaun pengantin yang kau pernah pakai
Gaun pengantin yang kau pernah pakai
Gaun pengantin yang kau pernah pakai

Kau yang tak pernah mengerti perasaanku *eyaaa
Karena itu, akhirnya aku membencimu *ngahahaha saking udah sakitnya (y) xD
Lalu aku berharap musibah menimpamu *doanyaaa parah gitu =|
Tapi sekarang, mataku kering
Kucoba bicara denganmu tetapi aku sadar bahwa aku sendirian *efek terjebak nostalgia .____.

Setiap malam, aku akan melihat kembali dan berpikir
Jika aku sudah tau hasilnya
Lalu aku memejamkan mata
Aku bermimpi, mimpi yang tak berujung
Lalu aku berdoa semoga dia akan pergi dari sisinya

Sayang, jangan pegang tangan itu
Karena kau harus jadi wanitaku
Tolong lihat aku, aku sudah menunggu selama ini

Setelah musik berakhir
Kau akan bersamanya selamanya
Aku berdoa dan berdoa agar hari ini tak akan datang

Gaun pengantin yang kau pernah pakai
Gaun pengantin yang kau pernah pakai
Gaun pengantin yang kau pernah pakai

Dengan segala cara, berbahagialah dengannya
Jadi aku bisa terus berjalan
Tolong hapus aku dari hatimu
 Meskipun aku mencoba sebisa mungkin tapi, tidak oh ~~

Aku sudah hidup berbohong terlalu lama
Namun, dia akan melihatku dan tersenyum

Gaun pengantin yang kau pernah pakai
Gaun pengantin yang kau pernah pakai
Gaun pengantin yang kau pernah pakai

Gimana ? JLEB + PEUREUS banget kan ? tisu mana tisu ? hahaha. Segitu dulu yaa infonya ! Selamat bergalau riaaa ! *peace 

0 comments:

Post a Comment