Monday 29 April 2013

G-Dragon punya kembaran ?

*Sang penulis soak *kaget *mulut nganga *ga nyangka. Sumpaaaaaaah tadi pas buka twitter terus liat diTL lagi ngomongin GD, Katanya ada seseorang yang mirip banget sama GD. Nah pas aku baca di account K-pop, semua K-popers ngira itu GD, tapi admin nya bilang kalo itu bukan GD dan 90% jawabannya salah.
Aku pun mencoba buat nebak, aku kira itu kembaran GD =O tapi selama aku jadi VIP dan selama aku ngefans sama GD, aku ga pernah denger atau tau kalo GD itu punya kembaran.
Beberapa menit kemudian miminnya ngetweet "Tetotttt yg tadi jawab GD kalian salah xD. Itu bukan GD, namanya qwaa. Believe it or not, dia cewek lho :O" pas baca tweet itu, apa yang kalian lakukan ? kalo aku pasti soak dan ga percaya -.- serius !. Terus miminnya ngetweet lagi "Mirip banget sama GD, demi apapuuuun. Dia fangirl nya GD asal thailand namanya Qwa" sambil upload foto yang membuat VIP terkecoh 
Gimana fangirl dan fanboy ? mirip banget kan ? =O. Nah kesoakkan ku ga sampe ini aja, langsung aku liat di account twitternya Qwaa, agar membuatku percaya dengan semua ini *lebay. Dan account twitter Qwa itu ini @Qwqqwaa, kalo kalian ga percaya kalian bisa buka. Dan pas aku buka.... plak ! miripp banget sama GD ya Allah =O, langsung aku liat foto-fotonya Qwa. Pas udah liat fotonya dan masih dengan mulut menganga, akupun liat bionya, dan ternyataaaaaa......... ahh sudahlah baca saja sama kalian *mulut tambah nganga ._.v

0 comments:

Post a Comment