Saturday 13 July 2013

RASANYA ITU...

Sabtu, 13 July 2013 jam 10:01

Oh My God ! Oh My God ! Oh My God ! Ya Allah ! Ya Rabbi ! ga nyangka banget sama hari ini. Kalian tau ? hari ini adalah hari yang paling-palingggg seneng ! senengnya itu melebihi ditembak sama cowo, bisa mentionan sama cowo yang kita suka atau ngeliat cowo yang kita suka. Pokoknya senengnya itu lebih-lebih-lebih daaaaan lebih. Begini ceritanya
Tadi pas aku udah solat shubuh itu kan langsung tidur, nah pas tidur tiba-tiba aku mimpiin ka Lius. Tau dong ka Lius itu siapa ? yap benar ! dia adalah contestant Master Chef Indonesia Season 3. Mimpinya itu ketemu sama ka Lius dan ngombrol sama dia. Dan ngobrol ngobrol ngobrol, akhirnya conversation kita berakhir dan aku pun terbangun dari tidurku, tapi sebelum aku bangun, aku terakhir liat ka Lius senyum sama aku.

Tepat jam 9.30 aku buka twitter dan ternyata ka Lius lagi on, dan aku pun menjadi stalker. Pertamanya itu iseng, ngemention ka Lius gini nih
@Anisaaaputrii : @LiusMCI3 haloo ka Lius =D
sambil iseng-iseng kaya gitu, aku juga berharap kalo sapaan aku itu bisa di bales sama ka Lius. Ehh taunya harapan aku musnah =( tapi yang anehnya ada orang yang ngemention ka Lius setelah aku itu dibales, sedih ih ga di bales. Yaudah aku coba lagi, kali ini ga iseng yaaa, sekarang beneran ngemention dia dan pengen banget di bales. Jam 9.58 aku ngemention gini
@Anisaaaputrii : @LiusMCI3 yang lain mentionnya dibales, aku engga. sedih ih kaa =(
Sambil harap-harap cemas, aku pun liat twitternya ka Lius lagi, dan ga dibales. Eittt tapii, pas aku cek @connect, ternyataaaaaaa Ya Allah ! Oh My God ! mention ku dibales ! wow, langsung senyum-senyum sendiri kaya orang gila, dan senyumnya itu ga bisa berhenti. Ini dia balesan dari ka Lius

Ngahahaha tanpa berpikir panjang, aku pun langsung ngeretweet dan memfavorit mention dari dia. Dan masih dengan senyum yang ga berhenti dan makin lebar senyumnya, aku pun langsung menscreenshot  percakapan tersebut wkwkwk gilaaaa ! tak pernah ku mengerti aku segila ini, aku hidup untukmu aku mati tanpamu ~ *naon. Yah pokonya semua ini adalah kado terindah di bulan ramadhan =D. Pokoknya aku gabisa nahan rasa seneng aku, kalau nahan galau dan rindu sih bisa. Malah udah biasa *naon ih jadi curhat -_-.
Nah segitu dulu yaa postingan aku kali ini, mungkin aga Gj. Tapi, aku niatnya ingin berbagi rasa senang sama kalian =)). Oh iya, aku juga ingin kalo mention aku itu dibales, yaa di bales sama G-Dragon, tapi ga mungkin bangeeet =( dan kalo ngemention juga pasti tenggelem =(. Yaudah deh yaa, mengagumi dari jauh aja ='). Okee guys, see you later :*

0 comments:

Post a Comment