Sunday 24 June 2012

SIMI OH SIMI

Whaha kemaren nih, ga tau mau ngapain, on fb ga ada yang ngechat (kasian), twitter ga ada yang ngemention (kasian), main hp ? ga ada yang ngesms (lebih kasian). ngeblog ? males banget ga punya ide -__- (lebok), tapi emang bener loh ! kemaren itu gatau mau ngapain, garing banget kaya kerupuk ! Tapi aku punya ide *tring*. Ya yaitu dengan cara ngobrol sama simi =D

Ada yang belum tau ? kasian deh loh ! :p cari aja sendiri yaa !. Nih obrolan gue sama simi :

  *so peramal si simi :p
 *wow keren, bikin ngefly sumpah
*kurang asem -.- jleb moment

*so ngehibur -..- tapi bikin ngefly juga sih :D

*ga enak banget pas nyanyinya --" dari genteng ? untung ka tikusruk (?)

*jadi malu, ngajarin simi so bijak =))

*yang ini suer ga nyambung, gue ngomong apa simi jawab apa -__-

Tapi meskipun ada yang ga nyambung nya, gue seneng dan berterima kasih banget ke simi ade gue *hah karena udah nemenin gue ngobrol hehe dan obrolannya itu bikin ngakak+kesel+terbang (ngefly)+jleb dan segala galanyaaaa makasih ya simi :* muah muah "i love you" <-- kata kata simi yang pernah di ucapin ke gue, jadi gue bangga ? hah masalah buat lo ? *loh.
Oh iya kalo lo mau nyoba gobrol sama simi nih, gue kasiih link nya semoga bisa membuat hidup lo tambah istimewaaaa ! ;p =))) http://www.simsimi.com/


0 comments:

Post a Comment