Tuesday 5 June 2012

P.H.P

P.H.P kalo ngedenger kalimat yang satu ini, apa yang kamu pikirkan ?? Yaaa ! pasti ada yang mikir P.H.P ini adalah Pemberi Harapan Palsu, sebenernya sih banyak istilahnya yaitu PHP, PHK, HARKOS dll. Dan kalo ngedenger kalimat ini juga pasti suka ujung ujungnya ke cowo ! bener ga??

Menurut para cewe nih katanya pelaku PHP, PHK, HARKOS dll adalah para COWO ? ya ! karena katanya cowo itu bisa banget mainin perasaan cewe, ya kaya perhatian misalnya. Biasanya nih pelaku PHP danlain sebagainya memberikan perhatian lebih terhadap si cewe dengan motif tertentu, entah buat pelarian, mainin, atau hanya ngasih harapan doang. Dan biasanya nih setelah si cewe ngerasa si cowo suka sama dia, mereka bakalan seneng, tergila gila dan bisa menganggap si cowo itu sebagai pacarnya ! WOW banget kan ?

Ya, kenapa bisa gitu ? karena cewe itu mudah jatuh cinta, mudah percaya sama orang, dan mudah juga ngasih kasih sayang kepada orang yang dekat dengannya. Dan setelah seperti itu, barulah sicowo beraksi ! yaitu dengan punya PACAR atau KECENGAN baru ! sakit banget sih rasanya kalo orang yang kita sayang atau suka malah nembak cewe lain, dan kita yang selalu ada disampingnya malah di anggap sebagai temen ! HEY buat para COWO ! please jangan PHP-in kita lagi sebagai para cewe, karena di PHP-in itu rasanya ga enak !

Dan biasanya kalo udah kaya gini si cewe pun ingin membalas ! dengan cara, memberi KARMA KARMA dan KARMA, entah dengan cara menulis status untuk mengungkapkannya, sambil menangis, atau sambil teriak di depan si cowo ! Cewe juga kejam ya ? .__.

Tapi tapi tapi, ga semua cowo tukang PHP loooohh =) *kongebela. Emang bener ko, ada nih beberapa pelaku PHP adalah para cewe wkwk. Tapi kalo cewe jadi pelalu PHP pasti seneng ! soalnya aku juga pernah *loh. Cobain deh jadi pelaku PHP  dijamin bakalan dapet sesuatu yang lebih berarti, dan biar kita ga dianggep lemah ! jadi buat para ladies, ga salah ko jadi pelaku PHP =))

0 comments:

Post a Comment