Saturday 2 June 2012

ALHAMDULLILLAH .... AKU DINYATAKAN "LULUS"

Yeyyyyy 2 Juni, tanggal yang di tunggu tunggu buat semua murid smp. Gimana engga, hari ini adalah hari pengumuman KELULUSAN segaligus NEM. Dari kemaren, eh engga sih dari satu bulan yang lalu *lama bener ya* jantung aku cenat cenut terus loh *kalo ga cenat cenut mati dong put --* ya tapi emang bener ini mah ! Cenat cenutnya itu ga kaya biasa tapi kaya genderang yang mau perang *loh ya pokonya degdeggan bangetlah,

Nah pas satu hari sebelum pengumuman, jantung aku malah ga karuan gitu, yaaa bisa dibilang G.A.L.A.U ! dan pas pagi pagi sekitar jam 10-an kake aku nelfon
K : Put gimana lulus ga ?
A : Ga tau, belum ada pengumuman hehe
K : Tapi tadi kake liat di tv, hampir 99.9% siswa di jawab barat lulus semua, ya mudah mudahan Iput juga lulus
A : Hehe amin amin
   
*Telefon pun terputus*

Nah disitu hampir ga karuan lagi ! tiba tiba Dentan nge sms, pas di liat :
 "Alhamdullillah semua siswa SMPN 5 CIMAHI 100% LULUS =D"
WOW ! pas baca sms itu gue langsung bales :
 "Yang bener ? tau dari siapa ? bales dentannnn" <-- saking ga sabarnya
Dentan pun ngebales :
 "Tau dari sodara aku put =D"

Nah pas tau jawaban itu langsung aga tenang. 2 Juni pun datang, dari bangun tidur udah cenat cenut bawaannya ga mau ngapa ngapain, pengen diem terus -___-. Oke deh waktu menunjukan pukul 8 pagi, dan waktunya pergi ke sekolah. Tiba di sekolah langsung ketemu siti, dannnn WOW dandanan Siti itu amazing banget *lebay. Siti pun cerita :
S : "Put aku nemnya kecil =("
A : "Ha berapa ? tau dari mana =O"
S : "Segini *sensor* tau dari papah aku"
A : "Ya segitu mah mayan atu, ai aku berapa ya ?"
S : "Paling kamu mah segini *sensor*"
A : "Wah masa *terkaget kaget*
Dan kita masuk, sambil nyari temen temen yang lain. Udah ketemu sama yang lain kita langsung nyari bangku, dan ketemu sama si Reno
R : "Wanda kamu nemnya segini *sensor*"
W : "*kaget* masa ?
R : "Iya"
A : "Wow keren *nunggu nasib*
R : "Kamu mah segini *sensor*
A : "Hah masa ? yang bener ? *muka kaget + degdeggannya menjadi*"
R : "Iya, ga percaya ? wkwk *ketawa*"
A : "Ah boong ah, boong ah ga beneran kan ?, bohong iya kan ? *saking ga percayanya*"
R : "Yaudah kalo ga percaya mah"
A : "Emang kamu tau dari siapa ?"
R : "Dari ibu aku kan aku liat"
Dan pas tau itu hati aku langsung, kaya ketusuk jarum cekit cekit cekit cekit, pengen nangis, kaget, pengen guling guling, yahh pokonya campur aduk deh perasaannya KECEWA ! tapi harus BERSYUKUR =(

Pembagian pun di mulai, semua orang tua siswa masuk ke dalam ruangan masing masing. Dan perasaan aku pun campur aduk, kalo nginget hasil nem itu dan ga kuat kalo ngeliat muka mamah aku yang pasti bakalan kecewa =(. Nunggu beberapa menit, aku lagi sama temen dan ninggalin mamah yang ada diruangan, tiba tiba mamah nelfon :
M : "Kamu dimana ?"
A : "Dilapangan atas, kenapa ?"
M : "Cepet kesini bentar"
Plenggggg perasaan langsung ciut gini ! udah lah aku mah pasrah aja =(. Pas ngehampiri mamah, dan duduk di sebelah, si mamah belum ngomong tapi aku udah langsung maen minta maaf aja :
A : "Maaf ya mah maaf maaf, udah ngecewain lagi =( *muka mau nangis*
M : "Ya ga papa mungkin rezekinya udah segini *nodorin amplop*"
A : "*buka amplop* SELAMAT SISWA ANISA PUTRI ISNARTI DINYATAKAN "LULUS" DENGAN HASIL *sensor* pas tau ini amplop perasaannya campur aduklah ! tapi yaudah mau di apain lagi, nasi udah jadi bubur dan bubur ga bisa dijadiin nasi lagi.

Aku pun hanya bisa bersyukur, mungkin dibalik semua ini Allah punya rencana lain =)) punya kado terindah yang lain =)) disitu aku coba buat senyum, buat tegar dan buat perasaan aku sebiasa biasa aja =)). Nah acara punnnnn selesai. Aku pulang, tiba tiba pas pulang rasanya pengen banget dengerin lagu bondan, dan aku pun nyanyi "KETIKA MIMPIMU YANG BEGITU INDAH TAK PERNAH TERWUJUD YASUDAHLAH" pas nyanyi sebaris lagu itu, air mata aku udah ga bisa kebendung lagi, air mata aku mulai keluar dan aku juga ga bisa nahan semuanya. Dan ya mau gimana lagi, yang terpenting kita harus IKHLAS dan BERSYUKUR =)). Dan dari kisah yang ku alami ini, aku bisa merasakan bagaimana harus bisa mengikhlas kan dan harus bersyukur =)))

0 comments:

Post a Comment