Saturday 3 February 2018

Nurunin Berat Badan di Forest Walk Bandung

Halohaa ! Selamat bulan februari, bulan kedua ditahun ini whehehe
Apakabar nih kalian ? semoga kalian baik-baik aja yaa, dan buat kalian yang sakit semoga cepet sembuh :). Coba tebak kali ini nisa mau posting apaa? Yap ! Nisa bakalan posting satu buah cerita *ce'elah selama liburan semester kemarin. Jadi kemaren tuh nisa dapet libur semester yaa kurang lebih 1 bulan, lumayan lama kan, dan liburan semester kemaren nisa isi dengan nonton drama-tidur-makan-nonton-tidur, yah pokoknya gitulah siklus selama libur kemaren dan alhasil badan nisa jadi ndut hiks. Jangan tanya kenapa nisa ga maen jangan tanyaa ! haha. Nah sampailah didetik-detik back to campus, nisa sama temen-temen yang lain bikin rencana buat maen, yaa mumpung masih ada beberapa hari kan sebelum ngampus, yaudah deh cus kita diskusiin tujuan kita.
Akhirnya setelah kita berdiskusi panjang, dapet tuh destinasi yang bakalan kita kunjungi, yaitu Forest Walk Bandung dan Bioskop haha. Buat kalian yang berdomisili di Bandung pasti udah tau dong Forest Walk, buat kalian yang diluar bandung, tenang nisa bakalan kasih tau tempat yang satu ini.
Jadi forest walk adalah suatu tempat wisata baru yang ada dibandung yang bertemakan hutan dan memiliki panjang 2.2 km. Nah untuk masuk ke tempat ini, kalian tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis! Tempat ini berada di Jl. Tamansari No 73 Bandung atau kalo kalian pergi kesini pake angkutan umum tanya aja ke supirnya "pak saya mau ke babakan siliwangi" dan buat kalian yang pake angkutan berbasis aplikasi *ce'elah kalian tinggal search aja "babakan siliwangi" nanti muncul deh.
Sesampainya disana yang nisa dan temen-temen lakuin adalah foto-foto haha namanya juga perempuan, kalo udah nemuin tempat yang bagus untuk foto pasti langsung foto haha. Oh iya, ketika masuk, kita harus melewati dua tembok gitu, baru setelahnya kita bisa jalan-jalan ke forest walk, nah disana kita jalan diatas jembatan gitu, lumayan tinggi sih jembatannya dan paling penting adalah tempat ini sangat sangat bersih.
Di forest walk sendiri menurut nisa, tempatnya adem, adem banget, cocok buat kalian yang mau ngerasain ketenangan di kota, well tempat ini berada di pinggir jalan. Tapi beneran deh, meskipun dipinggir jalan rasanya kaya bukan di pinggir jalan. Selain itu, tempat ini juga cocok buat kalian yang memiliki pasangan haha soalnya selama nisa menyelusuri perjalanan di tempat ini banyak banget pasangan muda-mudi yang asik ngobrol, selfie, atau bercanda. 
Jangan sedih buat kalian yang belum memiliki pasangan, kalian bisa ajak temen atau keluarga untuk jalan-jalan kesini, dan untuk kalian yang masih sendiri, tenaaang ditempat ini banyak cowo ganteng hahaha rata-rata sih yang nongkrong disini mereka merupakan mahasiswa ITB, jadi buat kalian yang pengen punya pasangan anak ITB, sering-sering main kesini haha siapa tau kalian jodoh hahahaha.
Oh iya tempat ini juga bisa menjadi akses buat kalian yang pengen kurus, percaya deh 2.2 km itu panjaaaang dan beneran sesudah kalian menelusuri dan keliling-keliling di tempat ini, kalian bakan berkeringat! dan katanya sih, pak Ridwan Kamil pernah posting tempat ini di akun instagram, dan disalah satu captionnya beliau berkata ketika kita menyusuri tempat ini, kita akan membakar sebanyak 500 kalori yang ada di tubuh kita dengan berjalan kaki, lumayan kaan ?
Jadi tunggu apalagi, yuk jalan-jalan kesini :D selain bisa nurunin berat badan, siapa tau kalian bisa dapet bonus, yaitu jodoh hahahha.
Mungkin segini dulu cerita tentang pengalaman liburan kemarin, semoga bermanfaat dan kalian seneng bacanya :) sampai jumpa di postingan selanjutnya !

0 comments:

Post a Comment