Saturday 5 October 2013

Sebelum...prakerin

Huaaaa ga kerasa 1 bulan lagi prakerin. Dan satu bulan lagi juga adalah saat saat terakhir bareng sama temen-temen ='). Ga kebayang kita bakalan pisah, prakerin di hotel yang berbeda-beda selama 4 bulan.
Kita semua pisah, ga ada lagi ketawa-ketawa yang super heboh, ga ada lagi galau-galauan bareng, ga ada lagi jualan PU keliling-keliling sekolah sama SLB sampe kaki pegel dan otak pengen meledak gara gara ngitung kerugian yang gede dan untung yang sedikit, ga ada lagi pemaksaan ke ade kelas kalo lagi PU, ga ada lagi ngerjain pr bareng-bareng di pagi hari, ga ada lagi rencana mabal sekelas *dan kalo dilakuin selalu gagal wkwk, ga ada lagi gila-gilaan bareng, ga ada lagi foto-foto dan gaaaa akaaan ada lagiiiii ah semuanyaa.
Sediih. dan ini adalah saat saat kebersamaan sebelum prakerin =)













"Kebahagiaan itu adalah ketika kamu tersenyum jika berada di dekat temanmu" - Anisa.
Huhuhuhuhu lebay yah wkwk efek kecanduan nonton drama korea sih. Nah segini dulu yaa postingannya maaf kalo curhat wkwk. Ohiya buat kalian yang ga pernah absen dateng ke blog aku, buat 4 bulan kedepan maaf kalo aku jarang posting =( dikarenakan sibuk sama PKL. Maaf yaaa :* sampai bertemu lagi !!

0 comments:

Post a Comment