Friday 23 August 2013

Supel itu...

Mungkin sebagian orang udah tau apa itu supel. Ya bisa dikatakan supel itu adalah suatu sifat yang dimiliki seseorang, dan orang itu mudah sekali beradaptasi dan memiliki teman yang banyak. Hmm, mungkin ada benarnya juga. Nah yang sekarang akan aku bahas yaitu tentang enak dan ga enaknya jadi orang supel. Soalnya, Alhamdulillah aku adalah orang yang memiliki sifat itu. Bukan cuman aku aja yang menyadari kalo aku itu supel, tapi temen-temen aku juga berpendapat seperti itu.
Contohnya waktu aku sama temen aku lagi maen ke suatu tempat, dan aku ketemu sama seseorang. Kemudian kami bertegur sapa. Setelah itu temen aku langsung nanya "Put kenal sama orang itu ?" "Kenal, emang kenapa ?" "Kenal dimana ? itu mantannya temen aku ?" "Facebook. Oheheh"
Ada lagi pas pertama masuk sekolah, ceritannya temen yang aku kenal itu dateng ke kelas. Terus ngeliat aku, dan dia langsung nyapa
T: "Iput sayanggg !" sebenernya sih kurang suka dengan panggilan sayang itu -_-. Nah pas dia nyapa aku cuman bisa jawab "Hey !" dan langsung semua ngeliatin aku. Dan temen aku nanya
R: "Siapa nis ? Pacar kamu ?"
A: "Haah bukan ih bukaan"
R: "Terus siapa ? mantan ?"
A: "Ih apaan aku ga punya mantan --"
R: "Terus siapa ? temen sd ? smp ?"
A: "Temen kenalan hehe"
R: "Kenal dimana ? adeyyy"
A: "Kenal pas test di smk"
R: "Oh kirain pacar kamu".
Ada lagi, waktu itu aku lagi ngantri buat ngumpulin berkas pendaftaran di smk 3. Waktu itu aku lagi sama Deti. Dari pada bosen, aku twitterran aja, dan tanpa disadari ternyata aja cowo yang merhatiin aku dari atas sampe bawah, mungkin gaya aku waktu itu wow banget buat dia, sampe merhatiin segitunya hahah *PD. Terus deti bilang
D: "Put ada yang ngeliatin kamu hayoo"
A: "mana" *culang cileng
D: "Tuh di barisan sebelah kamu, yang didepan yang pake jaket"
A: *ngeliatin "Mana ? engga ah. Ngeliatin deti meren itu mah, adeyy haha"
D: "Ih apaan, engga. Tuh liat ngeliatin lagi"
A: *ngeliatin sambil melotot (n) *si cowonya buang muka *ketauan ngeliatin *beberapa kemudian si cowonya ngeliatin
E: "Hey, masuk jurusan boga ?"
A: "Iya, kenapa ?"
E: "Engga, nanya aja. Smp mana ?"
A: "Smp 5 cimahi"
E: "Oh, dimana itu teh"
A: "Cipageran"
E: "Asa baru denger, daerah mana ?"
A: "Cidahu tau ga ?"
E: "Cidahu ? apaan ?"
A: "Cimahi Dalam Hutan !"
E: *seketika tertawa terbahak bahak "Oh sekolah kamu di dalam hutan. haha meni kasian"
A: -____-
Terus tiba tiba deti langsung ngomong
D: "Iput ih malu maluin sekolah hahah"
A: "Atuda masa cipageran gatau. yaudah we jawab gitu. biarin lah biar terkenal haha"
Dan kalian tau ? setiap aku ketemu sama orang itu pasti aja dia manggil "hey cidahu cidahu hahaha" "eh ketemu orang cidahu" apabanget kan -_____-
Nah itu sedikit cerita orang supel......
Menurut aku jadi orang supel itu enak, enaknya ya mudah beradaptasi, cepet banget deket sama temen baru, punya banyak temen di social media atau dunia nyata, mudah di kenal, dan banyak lagi
Tapi..... ada ga enaknya juga ! ga enaknya itu pas ada cowo yang kenalan terus deket dekettttt banget, dan mungkin si cowo itu udah nyaman sama kita daaaaan jreeeng si cowo pun nembak. Tapiiii dari dulu kita nganggep cowo itu cuman temen, ga lebih ga kurang alias PAS. Dan akhirnya "Maaf, bukannya ga suka tapi mending jadi temen aja ya ? akunya mau fokus sekolah dulu" cowo itu pun bilang "Oh iya udah gaapa apa, semangat ya"
Okee dimulut bilang ga apa apa, tapi di hati sama di status FB/Twitter berbeda. Kaya gini "Udah nyaman nyaman eh di tolak. Dasar cewe PHP !" ih atulah apa banget ! kan gaada maksud, dan ga enaknya itu di sebut cewe PHP bro cewe PHP ! coba deh kamu jadi aku. Disebut cewe PHP itu ga enak ! serba salah tapi aku bukan raisa *naon
Ada lagi, yaitu pas kita lagi deket sama temen cowo kita, terus tiba tiba ada yang cemburu buta ga jelas gitu. Kalian yang punya sifat supel kaya gitu ga ? pernah ngalamin ga ? =( dan ini tuh true story ! oke maaf kali ini gue curhat.
Sebelum aku mengakhiri hubungan kita (n) maksudnya mengakhiri curhatan ini, aku mau ngasih saran aja. Kalo kalian suka/punya pacar yang punya sifat supel, please jangan cemburuan sama dia, eh oke sih kalo cemburuan kan cemburu itu artinya sayang, tapi jangan cemburuannya kebangetaaan soalnya dia ga bakalan suka dan ga nyaman. Dan yang terpenting jangan nyuruh dia buat ngerubah sifat supelnya itu, atau kalian akan terancam punah hahahah
Dan kalo kalian yang ga punya sifat supel, coba deh keluar dari zona aman kalian dan rasakan hebatnya di zona orang orang supel hahaha, tapi kalo ga bisa yaa jangan di paksa be your self okay. Yaudah deh udahan dulu yaaa bye !

2 comments:

  1. kebetulan singgah nih , hai ^^
    nice story sist :D

    ReplyDelete