Wednesday 10 October 2012

KONSER BIGBANG !

Dibulan ini banyak banget artis korea yang ngadain konser di Indonesia. Kaya bulan September kemarin, ada SMTOWN TOUR yang ada artis koreanya yaitu Super Junior, SNSD, F(x), BoA, dll. Dan dibulan Oktober ini tepatnya tanggal 12-13 (hari Jum'at-Sabtu) ada artis korea yang ngadain konser juga yaitu BIGBANG ! wow itu BIGBANG ! aaaaaaaa pen nangis rasanya ga bisa nonton boyband kesukaan aku ="((

Ada GDnya atulah ih itu teh kaka aku *nawn* seandainya konsernya itu di Bandung, bakalan bela belain nonton da ! mau gimana pun caranya =(( dan bakalan ngambil yang hari sabtu, biar bisa satnight sama oppa oppa Bigbang. Tapi semua itu mustahil ! Semua konser pasti bakalan ada di Jakarta =( masalahnya aku ga boleh ke Jakarta ! seandainya pergi juga, mau sama siapa coba ? =..= udahlah gue galauuu ! kalian yang VIP galau ga ? ='(

Tapiiiiiiiii.......... Tenang ! =D *loh ko?*
Buat kalian para VIP yang ga bisa nonton Bigbang, katanya nih SCTV bakalan menayangkan konsernya Bigbang ! wow banget kan ! nah kenapa aku tau ? soalnya pas aku lagi liat SCTV ada iklan tentang konser Bigbang gitu *langsung jerit jerit gapuguh* dan aku pun pernasaran langsung deh tanya mbah google.

Ternyata SCTV bakalan nayangin konser Bigbang Minggu, 14 Oktober pukul 20.30 wib *langsung catet mba mas*. kemaleman ? besok senin upacara ? alahhhh gaperlu kawatir XD yang penting bisa nonton Bigbang *plak. Nah segitu dulu infonya kalo ga percaya bisa baca nih beritanya SCTV Suguhkan Konser Bigbang

0 comments:

Post a Comment