Friday 13 April 2012

ADA APA DENGANKU ?

Ya Allah hari ini memang hari yang bener bener, menguras hati dan kesabaran =( gimana engga ? gini nih kejadiannya =(

Nah kan tadi pas jam 11-san aku pulang sekolah udah pulang sekolah, aku pake baju kesukaan ku warna biru, nah pas udah di baju aku diem sambil nonton tv, tiba tiba punggungku gatal, ya udah aku garuk aja. Eh taunya ko gatelnya jadi merambat sih ? dari punggung ke badan terus ke tangan, ya Allah ini kenapa ? =( mana gatelnya kebangetan lagi, aku pun langsung ganti baju, dan aku bilang ke mamah, mamahku hanya berpikiran bahwa aku kena ulet bulu. Dari situ aku langsung mandi sambil teriak teriak karena udah ga kuat menahan rasa gatal yang amat amat gatal =( setelah mandi aku nyuruh ade aku buat ngambil kayu putih, dari sebotol kayu putih yang penuh, jadi habis ! yaa si kayu putih habis tak tersisa setetes pun =O

Tapi tetep aja gatelnya ga ilang, langsung tambahin balsem aja, tapi ko malah makin merambat, dari punggung, badan, tangan, kaki, jadi ke leher !, dan pas aku liat kca Ya Allah ada apa denganku ? badan aku kenapa ? jadi merah dan bentol bentol gini, mana gatel =( dari situ aku pengen nangis, pengen pingsan gara gara ga kuat ! sumfeh bukannya aku lebay atau apa ! =(( . Aku pun tidur tapi, ko pas mau tidur mata aku jadi ikutan gatel ya, dan aku garuk ! eh taunya malah nyebar ! jadi ke semua wajah aku ! dan pas aku liat kaca, aku seperti monster yang keluar dari kubur =( dan aku pun teriak, dan pengen nangis

Kalo dipikir pikir, kena ulet bulu itu gatelnya pasti cuman daerah yang kena aja, tapi ko ini ? ini malah semuannya, dan menurut mamah aku dan beberapa temen aku, aku kena alergi / kaligata. Dan aku baru ngerasaian bahwa kaligata / alergi ini rasanya kaya badan kita yang dimakan sama cacing, belitung tanah ! dan aku langsung browsing tentang penyakit ini, bahwa penyakit ini bisa sembuh kalo kita minum air kelapa, yaudah deh pas buka aku langsung beli air kelapa, dan lumayan meningan

Pas udah pulang ngaji tiba tiba, wajah aku jadi gatel lagi, Ya Allah ini gatelnya kambuh lagi =(( dan mamah nyuruh aku makan obat tablet buat penghilang gatal, dan mau ga mau aku harus makan, paittttt pait banget rasanya. Ya Allah sembuhkanlah aku ya =(((

0 comments:

Post a Comment