Saturday 7 January 2017

I'M COMEBACK !

Hallooo semuanyaa !
Ciee udah tahun baru lagi cieee :p. Ga kerasa yaa udah 4 bulan nisa vacum dari dunia perblogeran(?). Vacum 4 bulan, tapi ngerasa udah kaya yang vacum selama satu tahun. Yap ! soalnya ditahun kemaren nisa ga begitu produktif nulis diblog ini, biasa sibuk hahaha *geleh.
Kalo bicara tentang tahun kemaren, suka sedih gimana gitu, apalagi pas liat postingan blog ini yang cuman bisa posting 7 topik dalam setahun :'). Harusnya yaa semakin lama blog itu diluncurkan, semakain banyak juga postingan itu di publikasikan *apasih daan kalian tau ? bulan oktober kemaren blog ini ulang tahun ! dan aku sebagai author baru inget sekarang wkwkwk author macam apa ini -_- btw selamat ulang tahun yang ke-6 blogku sayang, sini mamah cium dulu muaaah *jol. Oke lanjut kepembahasan.

Jadi ditahun 2017 sama seperti judul diatas nisa bakalan balik lagi dan lebih produktif di blog ini buat ngasih info ke kalian tentang apapuuun ! mau info tentang lagu, film, tips and trick, berbagai macam resep, ah pokoknya segalanyaa bakalan nisa tumpahin disini. Dan juga insyallah, di blog ini ga akan ada lagi curhat-curhatan ala ala anak 4LaY hahaha. Pokoknya semua postingan nisa ditahun ini akan lebih banyak, bermanfaat, dan membuat kalian bahagia wkwkwkw :p.
Oh iya satu lagi, terimakasih buat kalian yang udah setia ngunjungin blog ini karena anisa putri blog's telah mencapai... jeng jeng jeng... 118.600 viewers ! yeaaaaaay ! dan juga terimakasih buat kalian yang udah jadiin blog ini sebagai circle blog kalian :D.
Nah mungkin segini dulu yaa postingan nisa, jangan bosen dateng, baca, dan klik circle untuk dapetin info-info selanjutnya, dadaaaaaaah :))). Kamsahamdina, saranghae uri chingu

0 comments:

Post a Comment