Sunday 2 August 2015

BIGBANG MADE TOUR INA


Annyeong chingu, whoaaa ga kerasa kan udah agustus lagi hihi. kalian yang suka bigbang pasti tau dong, kemaren malem mereka ngadain konser di Jakarta, nah aku mau cerita tentang kejadian semalem, aku nonton konser bigbang ? engga :'( aku cuman dengerin audio live streamingnya doang wkwkw tapii meskipun cuman denger audionya, udah berasa kaya ditempat konser :D. Oke mari kita mulai....

Jadi gini, hari sabtu kemaren BigBang ngadain konser di Indonesia, mereka mulai konser jam 18.30 WIB. Sedih sih ga bisa liat mereka secara live because i don't have much money, mahal banget tiketnya :( dan harapan aku waktu itu cuman satu, yaitu.. yaa aku berharap ada stasiun tv yang nayangin konser BigBang haha soalnya waktu pertama kali BigBang ngadain konser di Indonesia, ada stasiun tv swasta yang nayangin, emang sih banyak yang dipotong-potong tapii lumayanlah yaa bisa liat mereka konser xD.
Nah pas sabtu pagi, aku buka instagram terus GD update gitu, ya dia bilang dia mau ke Jakarta. Seneng campur sedih pas bacanya, secara orang yang gue suka selama 7 tahun dateng ke Indo tapi aku gabisa liaaat :(( dan aku pun cuman bisa comment di instagramnya dia

Alay ? biarin yang penting happy :p dan aku jadiin ini sebagai display picture BBM wkwk *buatapaa
Sore hari pun telah datang *naon, aku coba cari info di twitternya @wowfakta_yg soalnya berita mereka tentang bigbang itu terupdate banget. Berharap ada link live streaming, taunya engga, okee aku off lagi.
Bete malam minggu galau gara gara bigbang, akhirnya aku pergi ke dapur ngutak-ngatik makanan biar ga galau haha. Pas liat jam tepat banget udah jam 18.30 yang ada dipikan aku cuman "Mereka udah tampil, semoga sukses konsernya huhhuhu"
Akhirnya cuman bisa diem dikamar mainin hp ga jelas, dan tetep ngerasa bosen. Aku putusin buat balik lagi ke ruang tengah, nyalain notebook --> buka twitter --> ........ woaaaaaa gue jerit jerit liat ini

 
Ternyata tweet itu dipost sejam yang lalu tanpa embel-embel apapun aku langsung meluncur ke TKP, eeestt tapi ko ga ada suaranya ? atau error gitu ya ? aku refesh lagi aja tuh web, tapi tetep aja ga bisa kebuka, disitu pengen nangis, bingung caranya gimana. Terus aku turun aja tuh kelantai bawah, disana ada mamah lagi main komputer, tanpa basa-basi aku langsung bilang "Mah minjem dulu komputernya bentar, pliss punten duluu punteen" *emak lagi maen game disitu --" "Emang buat apa gitu ? lagi rame nih" "Penting maaah penting pisaaan, pliss punten duluuu ya ya yaaa" akhirnya emak pun ngalah. Meluncur ke TKP lagi, daaaaan aihsss samaa ! tetep gabisa dibuka. Rasanya pengen nagis, frustasi, aaaarrghh campur aduk gara-gara gabisa dapet kesempatan emas ini *naon
Gue memutuskan untuk balik lagi ke kamar, mata gue langsung mengarah ke hp yg udah tergeletak gitu aja bagaikan benda yang sudah tidak dibutuhkan. Triiiingggg gue langsung mikir "Kenapa ga dibuka lewat hp aja ? kenapa harus lari-larian kebawah ? Aihssss stupid ! iput bodo bodo boddoooo" *menyalahkandirisendiri
Saking udah ga sabar, langsung deh gue ketik tuh link daaaaaaan teroreeeet berhasil !! yang gue lakuin pertama yaitu ngejerit kenceng banget sambil loncat-loncat kegirangan hahaha. 

Saking senengnya aku ga merhatiin mereka nyanyi apa hahaha terus yang aku lakuin yaitu cari headset. Udah komplit, langsung deh dengerin sambil tiduran + jerit jerit + ikutan nyanyi + meluk guling saking gemesnya + joget-joget ga jelas hahaha buat kalian yang lagi baca, tolong jangan ditiru adegan ini wkwkwk
Malem minggu kemaren adalah malem minggu yang paling paling palingggg bahagia yang pernah aku alamin haha banyak lagu yang mereka nyanyiin, karna telat dengernya jadi lagu yang mereka bawain adalah :
1. Lies
2. If You --> Gue ikutan nyanyi sambil melambaikan tangan
3. Les't talk about love - Seungri
4. TOP, gatau nyanyi apa haha
5. Daesung, gatau juga nyanyi apa ._.
6. Eyes, Nose, Lips - Taeyang --> Gue ikutan nyanyi dan berasa berubah jadi Min Hyo Rin xD
7. Good Boy - GD feat Taeyang --> Langsung joget ala GD sambil bilang "I am a Good Boy, syadaadaa"
8. Crooked - GD --> Jangan ditanya, udah langsung histeris
9. Bae Bae
10 Loser
11.We like 2 party
12. Sober
and last BIGBANG - BANG BANG BANG

Selesai deh acara MADETOURINA, mereka bilang good bye sama see you next concert gitu dan jam pun menunjukan pukul 21.15, ga kerasa juga ternyata mereka udah nyenengin VIP's selama 2 jam 45 menit huhuhu :( dan mereka nyenengin gue 1 jam 45 menit *yaterus ? .__.
Gue pun bergegas tidur sambil senyum-seyum sendiri wkwk
Yaa meskipun gue ga nonton langsung, tapi gue ngerasa gue ada disana bareng VIP's yang nonton secara live, yang bisa ngeliat wajah oppa-oppa Bigbang secara real
Soalnya ngedenger suara penonton + bigbang nya aja udah bikin gue baper + ngayal tingkat tinggi haha
Oh iya, ada berita penting, pas tadi pagi gue buka instagram, ternyata GD ngepost ini daaan coba baca captionnya pasti bikin jerit-jerit lagi =))


Wuhuuuuuu gimanaa ? seneng kaan ? kalo gue sih seneng, gatau kalian haha.Untuk mengakhiri postingan kali ini, ada berita yang bikin sedih juga, yaaa BigBang hari ini udah terbang lagi ke tempat asalnya, Korea :((


Bang... kenapa abang tinggalin dede begitu cepat bang ? abang ga mau main-main dulu ke bandung gitu ? kita udah 7taun ga ketemu :'(( dede kangen sama abang :"( culik dede ke korea aja baaang, dede mau kook =)) *pukulpukulmanjakeGD

0 comments:

Post a Comment