Friday 23 January 2015

Payung Teduh - Kucari Kamu

Gatau kenapa jadi suka sama lagu yang satu ini, slow slow gimanaa gitu, terus yaaa hmm hmmmm yagitu yaa, enak didenger lagunya juga, dan ini lagu ke dua dari payung teduh yang aku suka setelah "Resah" suka banget sama dua lagu itu. Awal tau lagu itu ya biasa dari sodara aku, katanya coba dengerin lagunya Payung Teduh, enak semua. Eh pas di denger emang enak, apalagi kalo pas di dengerin sebelum tidur, beeeuh kerasa ngena banget lagunya hahaha. Penasaran ? Oke ini aku kasih tau liriknyaa

Payung Teduh - Kucari Kamu

Kucari kamu dalam setiap malam
Dalam bayang masa suram
Kucari kamu dalam setiap langkah
Dalam ragu yang membisu

Kucari kamu dalam setiap ruang
Seperti aku yang menunggu kabar dari angin malam
Aku cari kamu disetiap malam yang panjang
Aku cari kamu ku temui kau tiada

Aku cari kamu 
Di setiap bayang kau tersenyum
Aku cari kamu 
Ku temui kau berubah

Aku cari kamu dalam setiap jejak
Seperti aku yang menunggu kabar dari matahari

Gimana ? liriknya aja udah bagus kaan ? so pasti lagunya bagus. Kalo ada yang nanya kenapa liriknya ada yang di miringin, itu karena...karena...karena...bukaaan bukan curhat, ya karena emang suka aja pas bagian lirik itu hahahahaha byee byeeee :D

0 comments:

Post a Comment