Wednesday 1 October 2014

Aku Sendiri Juga Gatau

Gatau kenapa, akhir-akhir ini bawaannya jadi diem terus. Setiap diem di kamar, pasti aja pikiran tuh jadi kosong, udah gitu tiba-tiba ga enak hati, terus bisa juga tiba-tiba nangis, dan udah gitu tiba-tiba tidur.
Aneh ? Iya, aku sendiri juga ngerasa aneh, kadang suka pengen cerita ke orang lain, tapi suka mikir juga "aku aja yang ngerasain ga ngerti aku kenapa, apalagi kalo aku cerita ke orang lain ?"

Pas hari sabtu sama hari minggu kemaren, malem-malem sih, tapi gatau kenapa, tiba-tiba jadi capek banget. Capek fisik sih engga, tapi yaa gatau aja tiba-tiba pengen dieem aja, terus ngapa-ngapain tuh salah, main game salah, ngebales chat dari orang rasanya tuh males berat, terus tidur juga salah, pokoknya hari itu serba salah.
Tepat hari minggu, aku cerita sama temen aku, saking gakuatnya mendem. Dan pas aku nanya, jawaban dia cuman "Kamunya lagi capek" disitu aku bingung, Capek ? masa capek ? terus aku nanya lagi, kenapa kamu tau aku capek ? capek fisik aja engga ko.
Dan dia jawab lagi "Ya kamu teh capek, banyak mikirin hal-hal yang ga penting. Cobain menyendiri dulu, kamunya butuh waktu buat ngilangin semuanya. Aku juga sama ko kaya kamu, pernah ngerasain kaya gini, dan ya emang bener, ini tuh karna capek. Nanti juga kalo mood nya udah balik lagi ga akan kaya gini, ya emang yang kaya gini mah suka datengnya tiba-tiba, terus bikin kitanya serba salah. Tapi yaudah cobain aja, jangan mikirin yang macem-macem, yang ga penting. Sok cobain"

Disitu aku langsung mikir, jadi ini capek, ooh capek karna mikirin hal yang ga penting, dan menjerumus ke capek hati (?) hahaha. Yaudah segini aja curhatan aku ._. menurut kalian, aku kaya gitu karena capek ?

0 comments:

Post a Comment