Sunday 29 July 2012

LIBURAN KE RUMAH HANTU

Biasanya kalo liburan , aku suka menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun kali ini, aku menghabiskan waktu bersama teman teman =)) ya ! kita menghabiskan waktu liburan dengan pergi ke sebuah pusat perbelanjaan yang disitu, sedang diadakan suatu festifal rumah hantu.

Aku dan teman teman pun, mencoba menguji nyali dengan masuk ke rumah hantu tersebut, tetapi sebelum masuk kita harus membeli tiket terlebih dahulu. Oke akhirnya teman ku yg membeli tiket tersebut, dia membeli tiket lama sekali, dan ketika aku perhatikan ternyata dia itu malah asyik mainin Hp BBnya padahal kalo dia tau bahwa Texting itu sangat berbahaya apalagi bila dilakukan saat berjalan, efeknya itu bisa memperlambat perjalanan dan kita pun bisa tersesat dari tempat yg akan kita tuju. Dan akhirnya temanku pun mendapatkan tiket tersebut.

Sebelum masuk kita pun mengantri terlebih dahulu, dan antrian pun sangat panjang, untuk menghilangkan rasa bosan aku dan teman teman pun memakan biskuit rasa coklat yang aku bawa dari rumah. Sambil memakan biskuit kita pun mengobrol, temanku bertanya tentang tips dan cara meninggikan badan.
Setelah lama mengobrol, waktunya kita masuk ke rumah hantu tersebut, didalam rumah itu, kita berlari, menjerit, dan saling dorong, haha lucu banget kalo inget kejadian ini . Saat kita keluar dari rumah itu, kita hanya bisa tertawa sekaligus masih ketakutan hehe.

Sebelum pulang, kita pun sempat berfoto untuk kenang kenangan hehe


0 comments:

Post a Comment