Friday 11 May 2012

HAPPY BIRTHDAY TO ME

11 Mei 1997, ya tanggal itu adalah, tanggal aku dilahirkan. Dan ga kerasa 15 tahun berjalan, detik demi detik, hari demi hari, bulan demi bulan, taun demi tauh, suka dan duka, aku lewati semua. Banyak kenangan yang dilalui =) dan aku bersyukur hari ini dan detik ini aku masih di berikan hidup untuk membuka awal yang baru dan meninggalkan kejadian yang telah berlalu.

Dan aku berterima kasih ke semuaaa orang orang yang menyayangiku yang selalu ada buat aku =)). Terima kasih ya mah pah, kalian udah ngerawat aku sampe aku besar, maaf kalo aku bandel, ga nurut, atau suka ngelawan =)) dan aku janji bakalan jadi Iput yang dewasa, ga kekanak kanakkan lagi =))

Dan aku berterima kasih buat sahabat sama temen temen aku, yang dari sd, smp semuanyaaaaaaa :**
makasih juga buat Wanda, Ratna, Hana yang udah ngasih kejutan hoho samape baju aku basah dan masih atas kado dan doanya =))) makasih juga buat sahabat aku Rahmi, Nadda, Siti, Gia, Devi, Rizka, Mira, Ami dll atas semua doanya :* dannnnnn semua temen temen akuuuuuuuuuuuu *bighug

My Wish :
- Bisa LULUS UN + nem GEDE
- Masuk SMKN1 + nilai GEDE + masuk BROADCAST
- Ngebahagiain Mamah Papah :*
- Ngebahagiain orang orang yang sayang + yang selalu ngedo'ain + ngesuport aku =)))
- Mudah mudahan harapan aku di kabul sama Allah SWT, dan menjadi kado terindah buat aku :* Amin Amin Amin

HAPPY BIRTHDAY TO ME
HAPPY BIRTHDAY TO ME
HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAYYYY
HAPPY BIRTHDAY TO MEEEEEE =D

0 comments:

Post a Comment