Friday 24 June 2011

PERPISAHAN KODABE =')

Jum'at, 24 Juni 2011

Yeeeeee, Jum'at !!! ada apa dengan hari Jum'at ? Ya, benar. hari jum'at itu adalah hari dimana pembagian rapot (hasil) bagi para siswa smp di sekolahku.. Ya Allah sumpah hari ini itu deg deggan banget nunggu hasil jerih payah kita selama 1tahun dikelas 8b (kelas yang aku cintai). dan aku pun langsung ke sekolah seperti biasa bareng sama temenku Wanda, dan dan sampailah ke sekolah dan menuju ke kelas, ikh sumpah baru aja nyampe ke depan pintu kelas rasa berdebar debar itu muncul kembali *lebay* eh ternyata ada temen ku yang ngasih tau hasil nilai ulangan ipa.. aduh gimana dong takut nilai jelek euy (dalam hati) dan ternyata firasatku itu bener !! dan aku dapet nilai LIMA (5), astagfirullah ini nilai gede banget (gede maksud lo?!) eh, untung nya temen ku yang namanya Wanda itu, mempuyai nilai yang hampir sama *maaf ya Wan aibnya dibuka*, eh kirain cuman aku doang yang nilainya kecil,taunya ada temen aku yang nilainya lebih kecil dari aku... nah dari pada nunggu pembagian rapot di kelas dan tambah deg degan mending kita keluar kelas terus duduk di teras sambel (sambel ? sambil meren) ngobrol sama temen temen yang lain.. kita pada ngobrol gini nih ngobrolnya *ikh ga kerasa ya kita udah satu tahun di kelas ini, dan harus berpisah dari kalian semua* *iya, sumpah berat banget harus ngelepas kalian* *semoga we kelas 9 kita bisa sekelas lagi* *iya amin* dan ngobrol seterusnya..
Dan ada pengumuman, tuh kan deg deg gan lagi, eh ternyata pengumumannya di suruh kumpul dilapangan buat upacara penutupan..di karenakan nunggu gurunya lama ya udah kita maen maen aja sama anak anak yang lain sambil ketawa ketiwi, ehh pas kita lagi ketawa ketiwi lewatlah cowo,  yah kalo menurut aku sih lumayan ganteng *hhapasih*
Datenglah temen gue gini katanya *eh salaman kan kita bentarlagi pisah dari sini, maaf ya kalo misalnya aku punyasalah atau jail sama kamu * *oh, iya ga apa  apa, maaf juga kalo aku suka jail ato apalah* *ok,sep* dan jreng jreng PENGUMUMAN LOMBA PADUS !! masih inget PADUS  ceman ceman ? iya pinter eeuy teman kyu..  ya PADUS adalah singkatan dari PADUan Suara, hha (ga penting ya ) temen aku yang namanya Wanda sama Nada ini yakin kalo kelas kita bakalan juara pertama, tapi yang terrjadi adalah kita ga jadi juara PERTAMA ! tapi si temen ku ini masih akin kalo kita bakalan menang juara KEDUA ! eh dan ternyata hasilnya kita ga dapet juara sama SEKALI !!! (mungkin belum waktunya kita menang =/ )
Sekarang waktunya pembagian rapottt !!! nah loh deg deggan lagi =/ temen ku nanya ke gurunya *bu di kelas kita naik semua ?* *tunggu aja hasil nya * nah mulai tuh deg deggan lagi, temen temen ku udah pada dibagiin rapotnya dan hasilnya mereka naik kelas semua, tapi ko yang aku belum dibagiin ? da ternyata yang aku di bagiin, hasilnya pun menyatakan bahwa aku NAIK KELAS/TINGGAL KELAS  YEEEE serentak suara aku dan teman teman, nah pulang pas aku mau pulang, ehh ada yang meluk taunya ang meluk itu DEVI (Untung bukan cowo) aku pun binggung kenapa dia meluk ? dan dia bilang gini *put, maafin aku ya kalo aku punya salah sama kamu (sambil nangis) * *iya, ga apa apa ko dev, maafin aku juga ya kalo aku sering jail ato suka ngerepotin kamu * ngeliat temen temen ku pada nangis aku pun ngerasa terharu ngeliatnya dan malahan mau nangis juga tapi aku harus kuat danga boleh cengeng, tapi lama kelamaan aku pun nangis juga *maklum kesentuh hatinya* memang berat ngelepas temen/sahabat yang udah deket banget sama kita apa lagi di kelas 8B yang ku cintai ini harus ditinggalkan dan berpisah dengan temen temen yang lain padahal aku udah nganggep mereka kaya sodara aku sendiri ='(  aku ga akan lupain kalian semuaaaaaa LOVE YOU KODABE !!! :'D

Ini ceritaku, apa ceritamu ? #iklan hha

0 comments:

Post a Comment